Obat Aborsi Usia Kandungan 5 Bulan

obat aborsi paket (E) untuk usia kandungan 16-20 minggu ( 5 bulan ) ini sangat manjur untuk menggugurkan kandungan anda, untuk menggugurkan kandungan yang usia nya sudah mencapai 5 bulan alangkah baiknya saat anda bisa melakukanya dengan teman dekat anda, pacar atau saudara terdekat karena takutnya obat aborsi yang mendorong keluarnya janin secara menekan, jadi nanti waktu pengguguran menggeluarkan darah yang cukup banyak dan jika itu terjadi pada anda lebih baik langsung dirujuk ke rumah sakit untuk pelayanan yang lebih inprensif.

obat telat bulan untuk usia 5 bulan ini terdapat banyak jenis dan yang dimana untuk proses pengguguran nya pun tidak bisa hanya dengan waktu yang singkat, penhitungan usia kehamilan anda bisa melakukan penggecekan sendiridenganmenghitung hari pertama haid terakhir anda yang lebih detailnya klik link: http://obatampuhaborsi.blogspot.com/2013/07/cara-menghitung-telat-bulan.html

——————————————————————————————————————–
Isi Paket Obat aborsi paket (E) usia kandungan 5 bulan:

  • Paket Standar: obat aborsi paket ini terdapat misoprostol cytotec pfizer usa (200mcg), gastrul, dan mifeprex serta terdapat obat pembersih rahim.
  • Paket Tuntas: obat aborsi paket ini didalam paket terdiri dari misoprostol cytotec pfizer usa (200mcg), gastrul, mifeprex, misotrol dan ciprostol serta terdapat obat pembersih janin.
Harga Paket Obat Aborsi Paket (E) Kandungan Usia 5 Bulan:
  • Paket Standar: Rp. 3.000.000,-  ( misoprostol cytotec pfizer + gastrul + mifeprex + pembersih janin )
  • Paket Tuntas: Rp. 3.500.000,- ( Misoprostol cytotec pfizer usa + misotrol +ciprostol + gastrul + mifeprex + pil pembersih janin )
——————————————————————————————————————–
Harga Diatas Sudah Termasuk Biaya Pengiriman Paket Sampai Ke Alamat Anda Dengan Rapi Dan Privacy Kami Jamin Aman, Tanpa Ada Orang Yang Tau Kalau Paket Terdapat Obat Aborsi.

Posting Komentar